Sabtu, 17 Januari 2009

IKAN MAS KOKI

Ikan mas koki punyaku lucu2 ada yg hitam,orenge,putih merah dan ada juga yg matanya besar banget pokoknya lucu2 deh apa lagi kalau lagi berjalan pasti pantatnya ngegeboy persis kaya perawan2 jaman sekarang geal geol geal geol sedap di pandang mata, kalau aku lagi stres dan banyak pikiran pasti akan hilang setelah aku melihat ikan mas koki timbulnya malah lucu dan tertawa sendiri jadi itulah aku sangat gemar sekali memelihara ikan mas koki,tapi setelah aku pikir2 kenapa aku tidak jadi ikan saja ya hidupnya enak tidak terbebani oleh masalah2 duniawi yg ujung2 duit...duit...duit...dan duit.Nah itulah cerita tentang ikan mas koki,kalau ada kata2 dan tulisan2ku yg kurang aku mohon maaf yg telah membaca guratanku ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas pasti ikan nya mata nya belo kaya ikan peda